Saturday 7 October 2017

Reika Baggy Buggy Zine

Belakangan aku berpikir untuk kembali membagikan dan menyebarkan gratis zine-zine yang pernah kubuat seperti saat pertama kali bersenang-senang dengan media ini. Sejauh ini, ada setidaknya 5 judul zine yang pernah kubuat kalau aku tak salah ingat (link menyusul kalau sudah ada versi digitalnya), salah satu judul yang bisa kalian dapat adalah ini; "Reika Baggy Buggy Zine"!

Reika Baggy Buggy Zine #1 dan #2

Sekilas tentang "Reika Baggy Buggy Zine" ; adalah mini zine yang awalnya dinamai "Reika Strikes Again" dan dibagikan gratis sebagai ucapan terima kasih buat teman-teman yang membeli merch karyaku, ataupun dibagikan langsung saat teman-teman bertemu denganku, dengan catatan aku sedang membawa kopiannya pada saat itu. Pada awalnya, mini zine ini berisi kumpulan komikstrip dari @Amaliareika yang dicetak fotokopian dan dibagikan di beberapa event yang aku turut  menghadirinya, tapi ada sedikit perubahan di edisi keduanya; di mana selanjutnya ia memuat tulisan-tulisan cerita bikin senang, interview dengan kucing, music corner sembarangan, dan lain sebagainya yang dikerjakan suka-suka Reika. Intinya Reika ingin berbagi kebahagiaan dalam masing-masing 12-16 halaman.

Kalau kalian menginginkan, minta saja langsung ke aku! Kalau masih ada kopiannya ya ambil saja, kalau habis ya kopi sendiri aku pinjamkan masternya heheu, trade dengan zine punyamu juga bakal bikin aku semakin senang. Kalau tidak memungkinkan bagi kita bersua dan berkirim ria, bisa kamu download versi digitalnya melalui link yang tersedia di bawah ini , boleh kamu cetak, perbanyak, dan bagikan suka-suka ke teman-teman dengan riang gembira karena apalah arti copyright di skena alternative media, yang kalau kata Chris Atton (2002) lebih mengedepankan persebaran seluas-luasnya. Ah serius amat... 

Sudah ya, mari merayakan kebahagiaan :) Oh iya, ini link downloadnya:


No comments:

Post a Comment

mari kita mulai diskusi kita dari sini