Tuesday 3 May 2016

We only do cool shit!



"Hey kau yang muda, teruslah berkarya! Selagi muda, takhlukkanlah dunia! - Sudahi saja pestamu dan luangkan waktu melakukan sesuatu untuk masa depanmu!" ~Silampukau

Penggalan lirik dari lagu "Hei" milik duo folk asal Surabaya; Silampukau tersebut seperti ingin kami jadikan pegangan kedua setelah "Nggak semua orang keren ada di Jakarta"-nya Kelik Klan. It's Banana! itu dua orang, sepasang. We're not gays and not into it, tapi tetap saja It's Banana! itu sepasang. Sepasang pengangguran? Enak saja! Kami adalah sepasang pemuda pemuja Paul Arden yang penuh dengan mimpi. Ya, bisa dibilang kami adalah partime-dreamer, tapi tenang, another half-part-nya tetap kami gunakan untuk merealisasikan mimpi-mimpi itu tadi.

Orang di luar mungkin dengan remeh melihat, betapa santainya hidup kami ketika teman-teman seangkatan kami hilir mudik sibuk mencari pekerjaan tetap, sedangkan kami berdua masih sempat-sempatnya blabbering soal idealisme dan mimpi yang tampaknya makin basi dibicarakan di era ini. Hello, mereka cuman nggak lihat saja betapa di belakang kami berdarah-darah bergulat melawan resiko. Membenturkan kepala pada kefrustasian. Diperas baik ide, tenaga, bahkan ehemm uang. Nombok? Pastilah!! Tapi tenang, kami tidak lantas bunuh diri karena itu semua. Kami ini pemuda tabah dan ikhlas yang selalu percaya bahwa tak ada yang instan, semoga usia belum tua saat kami mencapainya. Kami ini pemuda yang masih terus berpikir mau bikin apa untuk makan apa. Kami ini Chandra Eka Privandani dan Daniel Revelino Arsono. Kami ini... Keren, dan kau musti percaya itu. We don't do advertising, we only do cool shit!!




Catatan: It's Banana! adalah nama sebuah creative agency yang saya rintis bersama kawan saya terhitung mulai Februari 2016. Banyak yang kami lalui, banyak darah yang mengucur kalau majas hiperbol diaplikasikan, tapi puji semesta raya, sampai tulisan ini dibuat kami telah mampu meng-hire dua anggota lain. We do believe that we'll grow bigger from now on.

No comments:

Post a Comment

mari kita mulai diskusi kita dari sini